Tukang Lencana Pin

Menerima Pesanan Lencana Resin,Pin Resin,Dll HUB :085294697982 / 081910611512 PIN BBM 5CB35BDC
Lencana pin, pin Lencana, pin kuningan, Pin promosi, Pin Resin,Pin pramuka, Buat pin, bikin pin,Lencana Resin, pin name tag, pin stainles, pin logam, pin bros, pin murah, pin gantungan kunci, cetak pin, pembuat pin, pesan pin, pin eksklusif, bikin pin eksklusif,Pin,Lencana,Pembuat Pin Resin,Pembuat Lecana Resin,Pin Resin Bandung,Lencana Resin Bandung

Selasa, 26 September 2017

Medali Bandung

Medali Bandung

 
Medali Bandung
Medali Bandung


Pembuat Medali 081910611512 terima pesanan pembuatan medali sesuai keinginan Anda .

Anda ingin memesan pembuatan medali ?

Medali Bandung merupakan tukang atau jasa pembuatan medali di Kota Bandung telah berpengalaman memproduksi medali dari bahan logam, resin, kuningan, maupun stainless . Desain atau model medali custom sesuai keinginan .

Pesan medali untuk berbagai macam kebutuhan medali wisuda, medali penghargaan, medali kejuaraan, medali perlombaan, medali kelulusan, medali souvenir, medali taman kanak-kanak, dan masih banyak lagi .

Tali medali berbagai warna tersedia, tali dapat disablon dengan nama acara atau nama perusahaan dan lain sebagainya. Desain medali custom jika Anda sudah memiliki desain sendiri. Gambar atau desain dapat di sistem printing .

Harga medali murah tergantung desain dan banyaknya. Harga bisa nego . Proses waktu produksi bisa disesuaikan dengan deadline yang Anda inginkan. Pengerjaan cepat dan tepat waktu dengan hasil yang memuaskan.

Medali logam kungingan gold, perak, perunggu biasanya digunakan untuk medali kejuaraan ataupun medali perlombaan kami bisa membuatnya. Medali Bandung merupakan tangan pertama langsung yang memproduksi medali, kami memiliki home industi yang bisa Anda kunjungi secara langsung . Alamat Medali Bandung terletak di pertengahan Kota Bandung tepat nya sekitar daerah Andir Bandung.

Kunjungi Galeri Lencana Pin untuk melihat berapa hasil produksi lencana, pin, dan medali klik disini

Informasi pemesanan lebih lanjut hubungi :

Telepon : 081910611512 / 085294697982
Email    : kampungtas7@gmail.com

Untuk pemesanan plakat silahkan kunjungi Kampungplakat.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar